Expand Template Widge

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

terjemahan

Mengenai Saya

Foto saya
nama lengkap saya davesh affanabel bartananda saya tinggal di griya kebon agung blok c1-7

Search

Blogger templates

Sasuke's Mangekyō Sharingan
RSS

cara memasang game mini soccer di blog anda

hai sob kali ini saya akan memberitahu tentang cara memberi game di blogger salah satunya mini soccer begini caranya


Sambil blogwalking coba nich main game sepak bola mini, awas jangan kelamaan mainnya yaa... nanti bisa ketagihan lho... hehehe :). Cara memainkan game ini cukup mudah tinggal mengarahkan kemudian oper bolanya, gocek sedikit terus tendang ke gawang lawan dan gooolllll.... asik-kan. Jangan lupa kalo sudah gol tekan tombol "Z" untuk kick-off. Have fun....

Screenshot :



Tombol :
  • Maju : Tombol arah atas.
  • Kanan : Tombol arah kanan.
  • Mundur : Tombol arah bawah.
  • Kiri : Tombol arah kiri.
  • Tendang : Tombol huruf "X".
  • Oper : Tombol huruf "Z".

Play Game :





Cara Pemasangan :

~ Login ke blog Sobat.
~ Klik "New Post" kemudian klik "Edit HTML".
~
Copy-Paste kode HTML dibawah ini ke kotak postingan artikel


<div align="center">
<embed class="FlashGame" height="450" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi?P1_Prod_Version=ShockwaveFlash" quality="high" src="https://sites.google.com/site/monozcore/home/minisoccer.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="550"></embed>
</div>

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cacat

Posting Komentar