Expand Template Widge

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

terjemahan

Mengenai Saya

Foto saya
nama lengkap saya davesh affanabel bartananda saya tinggal di griya kebon agung blok c1-7

Search

Blogger templates

Sasuke's Mangekyō Sharingan
RSS

fakta unik dari binatang purba

Dari sekian banyak jenis hewan ternyata ada beberapa hewan yang bisa dikatakan unik, dan kali ini saya akan coba membahas hewan apa saja yang dimaksud.
1. hewan pertama yaitu Nyamuk, Nyamuk termasuk hewan purba. beberapa ilmuwan percaya bahwa nyamuk telah hidup sejak zaman dinosaurus, Mereka mampu betahan dari ragam bencana dan perubahan lingkungan,.
2. Hewan yang kedua yaitu Tikus, Tikus adalah binatang yang selalu mengunyah, baik saat makan atau tidak. Hewan ini melakukan hal tersebut untuk memperambat pertumbuhan gigi bawahnya, pertumbuhan gigi bawah yang sangat cepat dapat melukai mulutnya jika tidak digunakan untuk mengunyah.
3. Hewan Ketiga yaitu Lumba-lumba, Lumba-lumba adalah binatang mamalia laut sahabat manusia, dia termasuk hewan dengan tingkat kewaspadaan yang tinggi, termasuk pada saat tidur, Saat tidur lumba-lumba tetap membuka salah satu matanya untuk tetap waspada terhadap keadaan sekitarnya, mereka juga terkenal sebagai hewan penolong. saat temannya terluka, lumba-lumba lain akan membantu menjaganya untuk selalu dekat dengan permukaan laut agar mudah bernafas,
4. Hewan Keempat yaitu Bunglon, Hewan ini tidak hanya mengubah warnanya saat takut atau menghindar dari musuhnya. Bunglon juga mampu mengubah warna tubuhnya berdasarkan mood, seperti saat mereka merasa lapar.
5. Hewan kelima yaitu Paus Biru, Lidah paus biru lebih berat daripada seekor gajah dewasa! paus biru memiliki denyut jantung paling lambat didunia, detak jantungnya hanya 9 kali per menit!
6. Hewan yang keenam adalah Kalajengking, ada tiga fakta unik tentang kalajengking. Pertama Kalajengking tidak akan mati walau tidak makan selama satu tahun penuh! Kedua, Kalajengking dapat bertahan hidup saat dimasukan kedalam lemari pembeku selama tiga minggu! Ketiga, kulit mereka akan berkilau jika terkena sinar matahari.
7. Hewan yang ketujuh yaitu Babi, babi adalah hewan yang terakus, ia melahap semua makanan yang ada dihadapanya, termasuk kotoranya sendiri! Jika perutnya sudah penuh atau makanannya sudah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakanya lagi. Semua itu dilakukan demi memuaskan kerakusanya.
 Ok sahabat bloger mungkin hanya ini yang dapat saya share, semoga artikel diatas bermanfaat bagi sahabat bloger semuanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar